Minggu, 16 Oktober 2011

Pejantan Tambun.!

Bangun tidur....
#Ngaca
  #Liatperut
    #Timpukkacanya

okeeeee, itu adalah aktifitas yang wajib gue hindarin ketika baru pertama bangun tidur dan beranjak ke kamar mandi.
Entah kenapa selalu gue ga pernah mau ngaca di cermin yang ukuran nya full body sampe ke kaki.
karena pasti dan pasti yang paling menonjok kalo liat penampakan gue di cermin itu Perut gue.!
itu sebab nya klo ngaca paling2 ya yang ngepas aja sama muka, entah itu cermin kamar mandi, cermin di kamar, spion mobil, spion motor, cermin di bedak kosmetik (yang ini ngga ye) ....
So, si Pejantan Tambun itu makhluk apa?

Itu sih sebutan gue aja buat cocokin sama perawakan asli gue, hehe
emang sedikit aneh, gue yang berat badan "Cuma" 72 (sebelum nya 77) keliatan emang agak ga match badan sama perut.
yang gue pikir postur segini udah proposional banget,, cuma kalo diliat2 lagi perut gue emang agak aneh....
Awal gue dulu masih rajin minum susu suplement sempet udah keren banget dah bentuk nya, tapi lama kelamaan jadi males sampe pada akhir nya sama sekali males lagi konsumsi nya karena harga nya udah mulai ga pas untuk ukuran kantong pegawai serabutan kaya gue. #Nasib

Kadang mikir "Apa emang karena efek samping dari susu itu kali ya?"
bisa jadi sih, cuma kalo menurut gue sendiri ini murni karena pola hidup gue yang agak ngelantur.! terutama dalam hal pola makan & tidur.
yang untuk manusia normal makan itu cuma 3 kali sehari, nah kalo gue bisa 5 - 6 kali. itu belum termasuk ngemil2 nya + sama apa yang gue minum.! waaaauuuuwwww....
diimbangin sama pola tidur yang keren menurut gue, Pagi - sore tidur. malem - pagi nya aktifitas.!

Cuma kesel kalo milih baju (terutama kemeja) asal ukuran pinggang nya ga pas, pasti langsung nonjolin bentuk perut gue yang aduhai.....

Beruntung bukan obesitas yang menghampiri gue. inget gue bukan Gemuk...!!!! tapi tambun...!!!!!

Yang gue syukurin dari "ketambunan" gue ini ya ga bisa diboongin klo banyak yang gemes megang2. hehehe
identitas baru pun muncul karena banyak yang manggil macem2 "Ndut , Buncit, Dudut, Si Seksi"

cuma ya gue ga mau jadi orang yang kufur nikmat,, mungkin ini salah 1 nikmat Tuhan yang dikasih buat gue.
kelebihan nya pun banyak, salah 1 nya bisa banyak2 nampung apa aja yang mau gue lahap.!

Pesen moral: "Jangan pernah minum susu yang iming2 perut bakal jadi six pack, jangan pernah nimpuk kaca kalo liat bentuk badan ga bagus, apa lagi minum susu sambil ngemil pecahan kaca.!" Dont try this at life

2 komentar:

  1. makanya,, ikutin pola hidup gue ...

    perut , badan, muka sama sama sexy

    #ditibanlemarikaca

    BalasHapus
  2. iya om.
    tapi ente 3 minggu sekali berobat mulu ke RS :D

    BalasHapus