Rabu, 11 Februari 2015

Poor Jacob

Kenapa jacob?
Kenapa ga edward?
Apa karena jacob serigala yang galau karena kalah ganteng sama Aliando GGS?
Bukab bukan, bukan itu yang mau gue bahas.
Jelas dong pada tau dua karakter yang gue sebutin di atas (selain Aliando), ya bener mereka dua tokoh yang ada di film Ganteng Ganteng Serigala KW hollywood yaitu Twilight.
Gue pribadi lebih tertarik buat ngenal karakter si Jacob daripada Edward, kenapa? Alesan pertama menurut gue si Jacob ini "orang" yang tingkat kesadaran & kesabarannya di level yang entah level paling rendah atau paling tinggi dalam urusan cinta. Dan alesan selanjutnya gue lebih suka Jacob daripada Edward karena gue ga betah liat cowo mukanya putih banget kaya make bedak/pemutih yang biasa dijual di mall2 dengan para SPG-nya mukanya putih banget tapi lehernya cokelat kaya Rebung (Bambu) kering.
Jelas bagi penggemar Twilight pasti pada tau alur cintanya si Edward - Bella - Jacob.
Gue jelasin deh buat yang masih belom paham alur cintanya, jadi gini si Edward demen sama Bella, terus si Jacob demen sama si Bella, Bella demen sama Edward, Bella juga demen sama Jacob tapi lebih milih Edward, Edward sama Jacob jadian! (Yg terakhir ga usah dibayangin)
Ya jadi gitulah kurang lebih alur cintanya ribet.
Tapi yang gue salut dari Jacob itu sikapnya yang ga mau ngilangin perasaannya walopun doi udah tau si Bella selalu milih si muka bedak.
Agak aneh juga sih sama si Bella yang menurut gue kenapa kaya cewe2 pada umumnya ya, Udah milih edward tapi ga mau ditinggalin juga sama si Jacob.
Gue inget banget di salah satu film sebelum ending ada percakapan Jacob-Bella-Edward, kurang lebih gini:
Bella: "I Love You, jake. But dont make me choose because always been him (edward), always"
si Jacob mukanya yang tadinya sumringah tiba2 kerut, sedangkan si muka bedak nyengir2 sampe idungnya megar2 (ini sih imajinasi gue aja).
Ngehek juga kan si Bella, maruk. Haha.
Btw tetep salut sama Jacob yang tetep pengen selalu ada buat Bella walopun pada akhirnya si bella jadi kaum muka bedak juga.
Poor Jacob *pukpuk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar